My Widget

Sabtu, 27 Agustus 2016

Makanan Penambah Energi

Makanan yang dapat menambah energy pada tubuh kita

Energi yang cukup dibutuhkan tubuh kita untuk beraktivitas, salah cara untuk menambah energi yaitu dengan cara makan, nah kali ini saya akan  berbagi tentang makanan-makanan yang dapat meningkatkan energi pada tubuh kita.

      1.     Buah-buahan
     Makan buah memang dapat meningkatkan energi pada tubuh kita, seperti buah pisang,          jeruk, apel, anggur. Buah-buahan tersebut mengandung banyak vitamin, selain itu juga          mengandung karbohidrat dan mineral yang dapat menambah energi pada tubuh kita.

     2.    Sayur-sayuran
    Selain mengandung serat sayuran juga menjadi sumber vitamin, karbohidrat, dan mineral     yang menjadi sumber energi bagi tubuh kita.

     3.    Madu
    Sebagai seseorang yang suka mendaki gunung sudah tidak asing lagi dengan madu, mereka     memanfaatkan madu sebagi penambah energi . madu memang menjadi sumber energi bagi    tubuh karena mengandung pemanis alami yang dengan mudah di ibah menjadi energi                 didalam tubuh kita.

     4.    Kacang
   Kacang bermanfaat untuk menambah energi pada tubuh karena kandungannya. Kacang             mengandung serat, nutrisi, dan protein sehingga membuat rasa kenyang dan bertenaga.

    5.    Gandum
    Gandum menjadi sumber energi bagi tubuh karena mengandung banyak karbohidrat.

    6.    Coklat

   Coklat juga mengandung banyak karbihidrat yang dapat menambah energi pada tubuh kita.


inilah beberapa makanan penambah energi, semoga info tersebut bermanfaat..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar